Bersama ASN Karanganyar, Rober Gelar Halalbihalal

0
Foto: Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto

Kabupaten Karanganyar – Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Karanganyar, segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karanganyar mengikuti apel pagi perdana yang dilanjutkan dengan Halalbihalal meski tanpa bersalaman, Senin (9/5/2022).

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto dalam kesempatan itu mengingatkan seluruh jajarannya untuk saling memaafkan. Pihaknya berharap seluruh ASN dapat menyingkirkan rasa ketidaknyamanan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Foto: Rober Minta ASN di Pemkab Karanganyar Senantiasa Memberikan Pelayanan Terbaik

“Masih dalam suasana lebaran ini mari kita saling menjaga silahturahmi dan saling memaafkan. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Kader PDI Perjuangan tersebut.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Karanganyar tersebut mengatakan Halalbihalal adalah tradisi yang biasanya dilakukan dengan mengadakan pertemuan atau acara silaturahmi serta saling bermaaf-maafan.

“Pada Halalbihalal ini dipimpin langsung Bupati Karanganyar dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah serta OPD Kabupaten Karanganyar,” ujar Rober.

Barisan apel pagi perdana diawali para Asisten, Kepala Dinas, dan Kepala Bagian hingga Staf Pegawai. Acara ikrar Halalbihalal diakhiri bermaaf-maafan dengan menjaga jarak.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Hadiri Konfercab IPNU-IPPNU, Nursidik Perkuat Jiwa Nasionalisme Kader Muda NU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here