Berikan Perhatian Kepada Seniman, Bupati Yuni Jadi Pembawa Acara SCF ke-16

0

Kabupaten Sragen – Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang akrab disapa Yuni menjanjikan membangun gedung untuk mengakomodasi kreativitas masyarakat Sragen. Gedung tersebut nantinya bisa menjadi ruang pamer outdoor dan indoor yang menampilkan karya kreatif warga Sragen. Hal tersebut disampaikan Bupati Yuni, saat menjadi pembawa acara Sragen Cretive Festival (SCF) ke-16 yang mengusung tema “Geliat Ekonomi Kreatif Selama Masa Pandemi”, Senin (15/11/2021).

Mengawali talkshow, Bupati Yuni mengaku takjub, serta mengapresiasi hasil karya Didit Himawan, yang telah menghasilkan karya berupa gambar-gambar ilustrasi. Dalam kesempatan itu, Bupati Yuni mengajukan pertanyaan kepada Didit terkait ada tidaknya ruang fisik untuk menyalurkan hobinya, serta keinginan Didit dan teman-teman untuk menampilkan kreativitasnya, agar masyarakat Sragen bisa mengetahui hasil karyanya.

Dari pertanyaan yang diajukan oleh Bupati Yuni, Didit mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai ruang untuk menyalurkan hobinya, sehingga masyarakat bisa menikmati hasil karya Didit dan kawan-kawan.

“Pemkab Sragen sudah menyediakan lahan yang akan dibangun ruang fisik SCF. Saya berharap, semoga nanti bisa segera terwujud. Rencananya, ada ruang pamer outdoor dan indoor yang menampilkan hasil karya kreativitas masyarakat Sragen,” tutup  Bupati Yuni, yang juga Kader PDI Perjuangan Sragen.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Perkuat Gerak Mesin Politik, Komunitas Juang Pemalang Siap Rekrut KomandaTe Bintang Satu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here