Berikan Motivasi, Andang Dorong Peran Remaja Untuk Pembangunan Daerah

0
Foto: Andang berikan arahan kepada para remaja

Kabupaten Jepara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto menjadi narasumber seminar yang bertempat di SMK Islam Datuk Singaraja Jepara.

Sabtu (11/09/2022), mengambil peran pemuda dalam pembangunan daerah, pada kesempatan itu Andang bersama Germas terlihat bersama-sama melakukan sosialisasi deteksi dini kepada siswa/i sekolah tersebut.

Diketahui, sebanyak 100 siswa/i SMK Islam terlihat mengikuti sosialisasi dengan penuh semangat. Adapun sosialisasi deteksi dini pemuda dalam peran pembangunan itu menghadirkan juga perwakilan dari Dinas Kesehatan serta stakeholder terkait.

“Setiap daerah itu memerlukan generasi muda, jika tidak ada pemuda dalam upaya pembangunan daerah itu sangat ironis,”” ungkap Andang.

Sehingga pada kesempatan itu Andang berharap kepada semua siswa/i untuk tetap ikut andil dengan kemampuan atau kapasitas masing-masing sebagai pelajar.

“Ini penting kita sadari bersama, karena jika tidak ada peran pemuda di dalam pembangunan daerah, maka daerah tersebut gagal dalam pengembangan sumber daya manusia,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Margo Susilo: Putra Daerah Adalah Harapan Bagi Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here