Bergerak Bersama Kader Partai, Sunaryo Bagikan Takjil di Juwana Pati

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Kec. Juwana, Kab. Pati

Kabupaten Pati – Sunaryo selaku KomandanTe Bintang Dua yang saat ini menjabat sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Juwana melaksanakan pembagian takjil di sepanjang jalan Maling Mati, Kec. Juwana, Kab. Pati, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan pembagian takjil tersebut sumber dananya merupakan hasil gotong royong dari KomandanTe, struktural, dan kader PDI Perjuangan di Kec. Juwana. Sebanyak 3.000 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Foto: Pembagian takjil oleh kader PDI Perjuangan Kec. Juwana, Kab. Pati

Menurut Sunaryo, peran seorang kader Partai begitu penting di masyarakat. Maka dari itu, kader Partai harus peduli dan selalu mengabdi pada masyarakat. Sehingga kegiatan seperti ini menurutnya perlu untuk terus dilaksanakan untuk semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat baik dan kami senang berada di tengah-tengah masyarakat dan siap berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Foto: Buka bersama kader PDI Perjuangan Kec. Juwana, Kab. Pati

Selepas kegiatan yang dilanjut buka bersama ini Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada struktural dan kader PDI Perjuangan yang membantu mensukseskan acara pembagian takjil di Kec. Juwana.

“Melalui kegiatan ini besar harapan saya dapat menumbuhkan rasa empati kader PDI Perjuangan. Karena kita harus terus membumikan kerja-kerja politik atas amanah dan instruksi dari Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Ikuti Rakerda, Hartanto: Kader Partai Harus Bergotong Royong Mengabdi Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here