Berbagi ke Sesama, Cara DPC PDI Perjuangan Brebes Rayakan HUT RI ke-76

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Salurkan Bantuan Beras pada Warga

Kabupaten Brebes – DPC PDIP Perjuangan Kab. Brebes membagikan bantuan beras kepada warga terdampak PPKM. Bantuan beras dibagikan kepada pengayuh becak, buruh tani, pedagang keliling, dan warga terdampak lainnya. Penyerahan dibagikan setelah mengikuti upacara secara virtual bersama DPP PDI Perjuangan, Selasa (17/8/2021).

Warga yang melintas di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes satu per satu dipanggil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma untuk menerima bantuan beras.

Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Salurkan Bantuan Beras pada Warga

“Setelah mengikuti upacara HUT RI ke-76 secara virtual dengan DPP PDI Perjuangan, kami membagikan bantuan beras kepada warga terdampak pandemi Covid-19, kaum dhuafa, dan fakir miskin,” kata H. Indra Kusuma, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Untuk menambah semarak kemerdekaan, Indra mengungkapkan, nantinya DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes akan membagikan bantua serupa selama 2 hari bertahap kepada warga terdampak yang berada di desa-desa dan pedagang kaki lima.

“Ada sekitar 2000 paket beras yang bergambar Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani yang akan dibagikan kepada warga. Bantuan beras ini memang berasal dari Mbak Puan yang sedang membantu masyarakat,” tandasnya.

Foto: Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes, H. Kingking Trahing Kusuma Turut Berbagi pada Warga

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes, H. Kingking Trahing Kusuma turut berbagi kepada warga yang hadir di Kantor DPC Partai. Langkah ini, sebagai bentuk gotong royong kader PDI Perjuangan dalam menangani pandemi Covid-19.

“Dengan budaya kita yang selalu saling peduli dan saling berbagi. Masalah besar akan mudah terselesaikan apabila dilakukan dengan gotong royong,” ungkap Kingking Trahing Kusuma.

Baca Juga :   Bincang UMKM, Andang: Harus Go Digital

Sebelum membagikan bantuan beras kepada warga, DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes menggelar pendidikan politik terkait pandemi Covid-19. Pendidikan Politik diisi oleh tenaga kesehatan RSUD Brebes, Rudi Hartono dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Brebes, Moh. Rizki Ubaidillah yang tergabung dalam Komisi IV DPRD Kab. Brebes.

Koresponden : initial_em – Abas – RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here