Beras dari Mbak Puan, Banteng Jepara Dukung Misi Kemanusiaan

0
Foto: Penyerahan beras dari Mbak Puan kepada Legium Veteran Republik Indonesia Cabang Jepara

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuang Kab. Jepara menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan kepada Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Komunitas Relawan Jepara (KRJ) sebagai dukungan dalam program kemanusiaan yang terus dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Bantuan beras dari Mbak Puan yang merupakan program pemberikan beras kepada seluruh masyarakat membutuhkan di Indonesia dalam upaya Mbak Puan dalam meringankan beban masyarakat karena pandemi Covid-19 dan naiknya harga kebutuhan di pasar.

Foto: Penyerahan beras dari Mbak Puan Maharani kepada Komunitas Relawan Jepara (KRJ)

Sebagai upaya mendukung kegiatan kemanusiaan ini, DPC PDI Perjuangan Jepara memberikan bantuan beras kepada para Veteran dan juga komunitas KRJ Jepara pada Rabu (05/01/2021). Pada kesempatan ini, kedua bantuan beras tersebut langsung diterima oleh ketua masing-masing di tempat berbeda.

Bantuan beras dari Mbak Puan ini diharapkan dapat membantu para veteran yang saat usianya tidak muda lagi, dan Komunitas KRJ menyalurkan beras ke masyarkat lewat program sarapan gratis yang setiap hari diberikan KRJ untuk masyarakat umum di basecamp KRJ Jepara.

“Bantuan beras ini setelah kita peroleh dari Mbak Puan melalui Mas Gilang dan Pak Musthofa, langsung seketika saya instruksikan kepada teman-teman struktural Partai untuk mendistribusikannya,” ungkap Andang Wahyu Triyanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Foto: Pendistribusian beras dari Mbak Puan Maharani kepada warga masyarakat sekitar

Diharapkan dengan adanya penyaluran bantuan ini dapat menjadi awal dari hubungan baik antara PDI Perjuangan Jepara Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan KRJ Jepara. Sehingga dapat terus bekerja sama dalam misi kemanusiaan di Indonesia, khususnya di Jepara sendiri.

“Terima kasih pada PDI-P Jepara dan khususnya Mbak Puan, telah menyalurkan bantuan beras. Kami akan menyalurkan bantuan ini kepada mereka yang membutuhkan. Sekali lagi terima kasih Mbak Puan dan semoga hubungan kekeluargaan ini dapat terus terjaga,” Ujar Alba, selaku Ketua dari KRJ Jepara.

Baca Juga :   Bupati Purbalingga Intensifkan Program Regenerasi Petani

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here