Bentuk Kepedulian Yohanes, Dirinya Memberi Bantuan Dana Pengelolaan Masjid

0
Foto: Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Yohanes berikan bantuan pengelolaan masjid

Kabupaten Grobogan – Bentuk kepedulian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Yohanes Winarto yaitu dengan menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Baitul Karim yang ada di Desa Karangasem, Kec. Wirosari, Kab. Grobogan, Jumat (08/07/2022).

Tepanya adalah pada sesaat setelah Ibadah Solat Jumat yang diwakili oleh Sahabat Yohanes, yaitu Nanang. Di mana pada kesempatan itu jajaran Takmir Masjid Baitul Karim mendapatkan bantuan sejumlah uang tunai sebesar 30 juta yang diterima secara langsung, dengan disaksikan para jamaah.

Dalam sambutannya Nanang selaku perwakilan Yohanes Winarto menyampaikan, apabila bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Yohanes terhadap konstituen dari daerah pemilihannya, yakni Kab. Grobogan, terkhusus di Desa Karangasem Desa Wirosari.

“Saya berharap, dengan bantuan yang saya berikan ini bisa membantu dalam upaya perbaikan dan merehab bagian masjid yang ada sehingga bisa lebih representatif. Ataupun mau digunakan untuk kebutuhan lainnya monggo, yang jelas untuk kepentingan masjid,” ujar Nanang yang juga kader Komunitas Juang itu.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Baitul Karim, yaitu Hamid menyampaikan banyak terima kasih kepada Yohanes, juga Sahabat Yohanes yang sudah memberikan bantuan uang tunai ini. Ia berharap, semoga amal jariyah ini mendapatkan timbal balik yang luar biasa dari Allah SWT.

“Saya secara pribadi maupun pengurus masjid titip salam kepada Bapak Yohanes. Karena dengan uang ini tentunya akan kami manfaatkan guna keperluan masjid, karena memang Bapak Yohanes belum bisa hadir di lokasi. Mungkin karena ada acara, sehingga saya titip salam kepada Sahabat Yohanes yang mewakili.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sambut HUT Partai, Kader Banteng Merahkan Tiap Sudut Kota Wali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here