Bentuk Kepedulian dan Apresiasi Jaza Khoerul pada Olahraga Bola Voli

0
Foto: Penyerahan simbolis jersey tim bola voli

Kabupaten Pati – Sebagai bentuk apresiasinya, KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Pati Jaza Khoerul Sofyan memberikan tambahan hadiah berupa seragam bola voli kepada Juara Turnamen Bola Voli pemuda antar desa yang ada di Kec. Winong.

Minggu (20/11/2022), bertempat di Warung Cangkruk Kencana Bumdes Pekalongan, kader muda PDI Perjuangan itu tidak hanya memberikan kepada Juara 1 saja. Akan tetapi juga diperuntukan untuk Juara 1, 2, 3, dan 4.

Dikatakan oleh KomandanTe yang akrab disapa Mas Saprol itu, bahwa hal ini dilakukannya sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk menumbuhkan motivasi agar para pecinta olahraga Bola Voli dapat lebih bersemangat.

“Ke depan saya harap dengan pemberian seragam voli untuk para juara turnamen voli ini dapat memicu semangat para pemain. Sehingga event seperti ini dapat dijadikan sebagai era kebangkitan olahraga di Dapil 4 Pati, khusunya di Kec. Winong,: ucapnya.

Lebih lanjut, Mas Saprol mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah bertanding dengan baik dan sportif. Dirinya juga sudah bertekad penuh untuk akan mendukung langkah baik masyarakat guna meningkatkan olahraga Bola Voli.

“Selamat untuk juara turnamen, saya berharap pembinaan pemain muda terus dilakukan secara berkesinambungan. Karena itu, diperlukan pembinaan dan latihan yang berkelanjutan dan terarah guna membentuk generasi penerus yang berkualitas,” tutupnya.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Cegah Stunting, Dewi Aryani Galakkan Program Sedekah Sayur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here