Bentuk Karakter Kader, Banteng Pati Gelar Rekrutmen dan Pembinaan CKJ

0
Foto: Korps KJ dan CKJ Kab. Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menyelenggarakan rekrutmen dan pembinaan kepada Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Angkatan ke-9 Jawa Tengah yang diikuti oleh 18 personel, Sabtu (08/01/2022).

Pembinaan Komunitas Juang yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Pati ini dihadiri oleh AMJ Usman dan AMJ Habib sebagai Asisten Mentor Juang yang bertugas. Keduanya memberikan materi kepada teman-teman CKJ yang hadir. Selain itu, pembinaan ini juga dipantau langsung oleh MJ Jamal Hafidh Dinillah.

Foto: Pembinaan Korps CKJ Kab. Pati

Pembinaan Komunitas Juang ini sendiri dibuka dengan sesi materi pengenalan Komunitas Juang yang dijelaskan oleh AMJ Usman dan diteruskan dengan sesi materi tentang ideologi oleh AMJ Habib.

Sementara itu, Catur Susilaning selaku Wakil Ketua Bidang Politik memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh CKJ yang hadir. Selain itu dalam sambutannya, Catur juga tak lupa memberikan apresiasi atas antusias dan semangat para CKJ sangat luar biasa untuk mengikuti pembinaan CKJ.

Foto: Pembinaan Korps CKJ Kab. Pati

Ditekankan oleh Catur sebagai perwakilan struktural DPC Partai, bahwa sebagaimana diketahui, pembinaan ini merupakan pendidikan politik yang sangat bagus untuk anak muda agar belajar berorganisasi.

“Para CKJ akan diajarkan berbagai ilmu pengetahuan, serta akan dibentuk karakternya. Harapannya, nanti para CKJ yang dididik di Komunitas Juang bisa menjadi pemimpin baik yang selalu menebar manfaat untuk rakyat,” pungkasnya.

Koresponden : Arifin

Baca Juga :   Mas Uyip Ajak Kader PDI Perjuangan Kota Tegal Jaga Kesolidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here