Bentuk Gotong Royong, Suyoto Ikuti Kerja Bakti Rawat Jalan

1
Foto: Suyoto Hadiri Kerja Bakti Di Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo

Kabupaten Wonogiri – Kerja bakti merupakan bentuk cerminan nilai kegotong royongan yang menjadi identitas bangsa Indonesia. Secara definitif, kerja bakti merupakan kegiatan yang dilakukan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan tertentu.

Berada di Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan, Suyoto hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan kerja bakti di salah satu ruas jalan Kecamatan Slogohimo.

Foto: Suyoto Harap Kerja Bakti Senantiasa Dilakukan Oleh Masyarakat

Dalam kegiatan itu, Suyoto yang juga KomandanTe Bintang Dua Dapil 3 Wonogiri ini menjelaskan, kerja bakti ini merupakan kegiatan rutin masyarakat yang berada di Kecamatan Slogohim, untuk merawat lingkungan, terutama di sepanjang jalan aspal agar senantiasa terlihat rapi dan nantinya jalan terawat serta tidak tergerus aliran air hujan.

“Atas kesadaran bersama, warga siap merawat, membersihkan jalan yang berada di Kecamatan Slogohimo yang diaspal oleh program Bapak Bupati Wonogiri,” tutur Suyoto yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan SlogohimoSlogohimo itu.

Suyoto berharap kegiatan ini senantiasa bisa terus dilakukan. Dan juga kekompakan warga Kecamatan Slogohimo semakin solid untuk Go-Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Ketua DPRD Grobogan: Tolong Bedakan Melarang Berjualan dengan Sistem Take Away

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here