Bentuk Apresiasi untuk Pahlawan Covid-19 di Kab. Kebumen

0
189

Kabupaten Kebumen – Melalui simulasi pagelaran wayang menyambut Era New Normal, Saiful Hadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen dan Arif Sugiyanto selaku Calon Bupati dari PDI Perjuangan menyerahkan Anugerah dan Apresiasi kepada para Pejuang Covid-19 di Kab. Kebumen, Sabtu (27/6/2020).

Bertempat di Aula Ratih TV Kebumen, penyerahan Anugerah ini diberikan kepada berbagai elemen karena telah membantu mensukseskan penanggulangan Covid-19 di Kab. Kebumen.

“Pemberian ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada segenap elemen yang telah membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 ini. Karena atas usaha dan tekad yang konsisten ini, Pandemi yang mendera Kab. Kebumen dapat diatasi dengan efektif,” ujar Saiful Hadi.

Sebagai tambahan, Arif turut menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengorbanan yang telah diluangkan untuk mengatasi Pandemi ini.

“Tentunya saya begitu berterimakasih kepada kawan semua, karena tanpa adanya teman-teman ini, pastinya penanganan Covid-19 tidak akan efektif,” tambah Arif.

Adapun penerima Anugerah dan Apresiasi ini adalah Tenaga Medis, BPBD, Relawan Baguna, Tagana, Banser dan lain sebagainya.

Menutup kegiatan ini, Saiful Hadi dan Arif Sugiyanto menekankan bahwa apa yang diberikan ini tidak seberapa dibanding pengorbanan para teman-teman ini. Namun pihaknya juga berharap semoga ini dapat memberi semangat tambahan dan memberi manfaat.

Baca Juga :   Hesti Nugroho Dampingi KUM Kabupaten Jepara