Bendera PDI Perjuangan Dibakar, DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo Lakukan Konsolidasi

0
457

Kabupaten Purworejo – Menyikapi tragedi pembakaran bendera Partai, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Dion Agasi Setiabudi langsung melakukan konsolidasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo dalam rangka merapatkan barisan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo mengatakan, PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo mengutuk dan menyesalkan pembakaran bendera Partai. Menurut Dion, bendera Partai merupakan lambang marwah dan kehormatan Partai, Dion juga meminta kepada seluruh kader, simpatisan, serta relawan PDI Perjuangan di Purworejo untuk menahan diri serta mengikuti komando pimpinan Partai.

“Saat ini ada pihak-pihak yang terus mencoba untuk memancing di air keruh, termasuk dalam aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan kemarin. Akan tetapi, kita sebagai kader Partai tidak boleh terprovokasi, kita harus tegak lurus dan taat pada perintah Ibu Ketua Umum. Dalam hal ini, mendukung penuh upaya jalur hukum yang ditempuh DPP PDI Perjuangan dalam memproses kasus ini,” tutur Dion Agasi Setiabudi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Purworejo.

Dion menambahkan, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, dirinya dan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo siap menerima komando dari pimpinan Partai. Demi menjaga Marwah Partai, seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo siap mengerahkan massa. Bahkan, Kader PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo siap mati demi menjaga martabat PDI Perjuangan.

“Harus diingat PDI Perjuangan adalah Partai dengan kekuatan akar rumput yang besar. Saat ini, Kami kontrol sedulur-sedulur semua agar tidak terpancing dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang mencoba memecah belah Bangsa. Akan tetapi, apabila komando pimpinan Partai meminta kami bergerak, seluruh Banteng Purworejo siap keluar kandang,” Pungkasnya.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Baca Juga :   Persiapan Hadapi PKM, Komunitas Juang Kendal Bagikan 1.200 Masker

Koresponden : Yahya