Bendera Dibakar, PDI Perjuangan Banjarnegara Siap Menerima Perintah

0
511

Kabupaten Banjarnegara – Merespon adanya pembakaran bendera Partai, DPC PDI Perjuangan Banjarnegara langsung bergerak cepat merapatkan barisan, bagi PDI Perjuangan, bendera Partai merupakan lambang kehormatan Partai. Maka dari itu, seluruh kekuatan Partai mulai dari Struktural Partai sampai dengan tingkat paling bawah bersama simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara siap menerima perintah dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Kami dan seluruh kekuatan Partai menunggu Komando dari pimpinan Partai. Apabila kami diperintah untuk bergerak, kami akan terus bergerak dengan kekuatan penuh,” tutur H. Nuryanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara.

H. Nuryanto juga menginstruksikan kepada seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara, PAC, Ranting sampai dengan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Banjarnegara untuk melakukan pemasangan bendera PDI Perjuangan secara serentak di halaman rumah masing-masing. Selain itu, pemasangan bendera PDI Perjuangan juga dilakukan di halaman rumah simpatisan partai di seluruh wilayah Banjarnegara pada tanggal tgl 26 Juni 2020.

“Hal tersebut sebagai langkah untuk menjaga soliditas, merapatkan barisan serta siaga apabila sewaktu-waktu mendapat perintah dari Ibu Ketua Umum. Tidak hanya itu, PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara juga berharap kepada aparat untuk segera mengusut tuntas pelaku pembakaran bendera PDI Perjuangan dalam aksi menolak RUU HIP pada hari Rabu (24/6/2020) lalu. Saya minta kepada seluruh Kader Partai agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, semuanya menunggu perintah dan arahan dari DPP PDI Perjuangan,” tutupnya.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   Komunitas Juang Kendal Gelar Rapat Evaluasi Rekruitmen CKJ