Bantu Operasikan Virtual Box, Kader TMP Surakarta Akui Dapat Pengalaman Baru

1

Kota Surakarta – Kampanye virtual yang dilaksanakan oleh Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka terus dilanjutkan. Dalam kegiatan kampanye virtual kali ini dibantu oleh Kader Taruna Merah Putih (TMP) Kota Surakarta, mulai dari teknisi, operator Virtual Box sampai dengan tim pembagi masker. Kampanye virtual tersebut dilaksanakan di RW 11, Serengan, Senin, (9/11/2020).

Tepat pukul 09.00, Kampanye Virtual mulai bergerak menuju rumah warga RW 11. Walaupun terdapat sedikit kendala jaringan, namun tidak menyurutkan Kader TMP Kota Surakarta. Terbukti, salah satu teknisi virtual box, Aldo langsung menghidupkan hotspot melalui telepon genggam miliknya ketika jaringan di RW 11 tidak stabil. Hal tersebut dilakukan agar warga tetap dapat berkomunikasi dengan Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Dialog warga Kota Surakarta dengan Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dalam kegiatan kampanye yang dilakukan secara virtual

Selain itu, tantangan dilapangan juga dialami oleh tim pembagi masker. Mereka harus bergerak secara door to door sebelum Virtual Box mendahului. Tidak sedikit dari warga yang meminta lebih dari satu dengan alasan yang bermacam-macam.

Banyak pengalaman baru yang didapat oleh Kader TMP Kota Surakarta ketika ikut membantu kampanye virtual. Kader TMP Kota Surakarta merasa senang ketika melihat warga dapat melakukan komunikasi secara langsung dengan Gibran. Selain itu, karena kegiatan tersebut, Kader TMP Kota Surakarta dapat menambah teman baru dari Kader Komunitas Juang Kota Surakarta dan Banteng Millenial.

“Saya senang karena warga Kota Solo dapat menyampaikan aspirasi kepada mas Gibran. Selain itu, kami juga mendapat teman baru dari Kader Komunitas Juang dan Banteng Millenial. Saya berharap, TMP, Komunitas Juang, Banteng Millenial, serta seluruh Sayap Partai PDI Perjuangan Kota Surakarta dapat selalu beriringan demi membesarkan PDI Perjuangan, khususnya di Kota Surakarta,” tutup Alfian.

Baca Juga :   Reses, Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Siap Kawal Aspirasi Sampai Tuntas

Koresponden : Diky

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here