Banteng Sukoharjo Gelar Konsolidasi dan Evaluasi

0
Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo menggelar konsolidasi dan evaluasi untuk menyongsong Pilkada 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Minggu (27/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Wardoyo Wijaya yang memberikan arahan langsung kepada pengurus DPC, Anggota Fraksi, dan KSB PAC se-Kab. Sukoharjo.

Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

“Turun ke masyarakat, melu kerja bakti, jangan acuh, kesulitan masyarakat dibantu, tunjukkan bahwa kalian kader PDI Perjuangan yang peduli dengan masyarakat,” tegas Wardoyo.

Dalam kesempatan itu pula, Wardoyo menyampaikan evaluasi Pilkada 2020 kemarin yang mana hasil tidak sesuai dengan target meskipun pasangan EA menang. “Apa yang salah, apa yang kurang segera dilaporkan ke pengurus DPC, kita benahi bareng-bareng,” imbuhnya.

Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

Sebagai penegasan, politisi kader PDI Perjuangan itu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk selalu dalam satu rampak barisan yang sama atau jangan sampai keluar dari barisan. menyikapi hal itu, konsolidasi penting dan itu berlaku untuk semua unsur Partai.

Seluruh KSB PAC se-Kabupaten Sukoharjo sanggup dan siap untuk selalu tetap dalam satu barisan PDI Perjuangan dan memenangkan Pilkada 2024. Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu Ketua PAC. “Kami jajaran pengurus PAC selalu dalam satu barisan dan tidak akan keluar barisan PDI Perjuangan,” tandas salah satu Ketua PAC.

Koresponden: Sony – Sangwang

Baca Juga :   MKKJ Solo Raya, Komunitas Juang Karanganyar Pekikan Kesolidan dan Satu Komando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here