Banteng Sragen Satu Komando Jaga Kondusifitas Bumi Sukowati

0

Kabupaten Sragen – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen mengikuti rapat virtual dengan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah terkait sikap atas dinamika situasi politik nasional saat ini. Rapat ini dikuti langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen Untung Wibowo Sukowati dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sragen Suparno, Jumat (9/10/2020)

“Keputusan rapat virtual tadi, seluruh kader di semua tingkatan harus siaga 2. Pengetatan penjagaan kantor Partai dan simbol-simbol Partai guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” uar Mas Bowo, Sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen.

Selain itu, Mas Bowo menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Sragen untuk peka melihat setiap pergerakan yang berpotensi memecah-belah persatuan, khususnya di Bumi Sukowati.

“Mulai hari ini, kita akan gilir Satgas untuk piket di DPC, termasuk seluruh anggota DPC PDI Perjuangan Sragen tanpa terkecuali. Kita antisipasi pergerakan-pergerakan anarki, jangan sampai kita kecolongan terutama di kantor Partai. Termasuk kita juga harus berpartisipasi mengamankan kantor pemerintah yang ada di Kabupaten Sragen,” tegas Mas Bowo.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sragen, Suparno menambahkan, hingga saat ini situasi Kabupaten Sragen terpantau kondusif dan belum tampak indikasi provokasi destruktif.

“Masyarakat Sragen sendiri, saya rasa telah dewasa dan bijaksana dalam menyikapi dinamika yang terjadi. Situasi hingga saat ini masih kondusif, adem-ayem. Tapi kita harus waspadai pergerakan penyusup dari luar Sragen,” tutur Suparno.

Rapat Virtual tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.

Koresponden: Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono

Baca Juga :   Pantau Penyaluran BPNT, Etik Suryani: Berjalan Lancar dan Mematuhi Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here