Banteng Paguyangan Berbagi di Bulan Ramadhan 1442 H

0

Kabupaten Brebes – PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan menggelar kegiatan Banteng Berbagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan, untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H. Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan mengawali kegiatan pada hari Jumat, (16/4/2021), dengan memasang spanduk ucapan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa” di setiap Desa,  dilanjutkan dengan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan, Minggu, (18/4/2021).

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Kader Partai di Kecamatan Paguyangan

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan, Haryono mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan ini, sangat disambut baik oleh masyarakat, maupun para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan. Haryono bersyukur, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan bisa berbagi setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pada bulan suci Ramadhan 1442 H ini, PAC PDI Perjuangan Kecamatan  Paguyangan mengusung tema “Banteng Berbagi”, dengan membagikan takjil di awal bulan Ramadhan. Haryono berharap, kegiatan tersebut dapat mendatangkan berkah bagi seluruh Kader PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan.

“Melalui kegiatan ini, semoga para Kader Partai di Kecamatan Paguyangan, dapat menjadi pribadi yang lebih peduli terhadap masyarakat. Kami keluarga besar PAC PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan, mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat, baik secara tidak langsung, maupun secara langsung dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor PAC PDI Perjuangan Paguyangan

Sementara itu, Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Rifki Ridho mengaku turut bangga, serta memberi apresiasi terhadap acara tersebut. Sebab, kegiatan tersebut merupakan hasil gotongroyong antara Kader PDI Perjuangan Kecamatan Paguyangan, yang dibantu oleh Kader Komunitas Juang Kab. Brebes.

Baca Juga :   Derap Juang dalam Perspektif Struktural Partai Temanggung

Koresponden: Turi Man – RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here