Banteng Muda Klaten (BMK) Deklarasi Dukung MULYO

0

Kabupaten Klaten – Kaum milenial di Kab. Klaten, Banteng Muda Klaten yang terdiri dari kumpulan pemuda secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan MULYO, yaitu Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya, Jumat (9/10/2020).

Pernyataan dukungan itu dicurahkan dalam bentuk kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan pengurus kerja Banteng Muda Klaten (BMK). Deklarasi BMK itu dipimpin dan dihadiri langsung oleh pasangan Calon Bupati Hj. Sri Mulyani.

Wowon selaku Ketua BMK memaparkan, bahwasanya dukungan kaum BMK kepada pasangan MULYO merupakan bentuk belajar demokrasi yang santun, selain itu mereka berharap agar generasi Milenial dapat menggantikan peran serta para orang tua mereka kelak.

“Harapan kami generasi Milenial Banteng Muda ketika kelak pada masanya nanti kita lah yang akan menggantikan bapak dan ibu. Periode ini dapat satu tahun atau bahkan sepuluh, dua puluh tahun mendatang berdiri disini,” papar Wowon.

Selain itu, para personil BMK menginginkan komitmen persatuan dan kesatuan pemuda ke arah yang lebih baik. Sementara itu, Hj. Sri Mulyani mengutarakan, bahwa generasi Milenial Klaten harus bisa tampil dengan memberikan contoh yang baik. Hal ini supaya BMK tampil dan bisa ikut menghasilkan kemenangan dengan luar biasa dan sesuai dengan aturan yang berlandaskan harapan masyarakat.

“Mari kita buktikan bahwa generasi milenial bisa bersatu untuk memenangkan Pilkada kali ini,” pungkas Hj. Sri Mulyani.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Turut Lestarikan Budaya, Latri Hadiri Giat Bersih Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here