Banteng Kota Salatiga Turut Semarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48

0

Kota Salatiga – DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga mengikuti acara HUT PDI Perjuangan Ke-48 yang di selenggarakan DPP Partai. Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual tersebut, dilaksanakan di Balai Pendopo Bung Karno, Minggu, (10/1/2021).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga dalam turut serta menyemarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48

Kegiatan yang dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga, Ketua PAC dan Ketua Ranting PDI Perjuangan se-Kota Salatiga, serta dijaga oleh 23 Satgas PDI Perjuangan Kota Salatiga, dilaksanakan berbeda dengan Perayaan HUT PDI Perjuangan tahun sebelumnya. Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan Protokol Kesehatan. Namun, hal tersebut tidak mengurangi rasa hikmat para peserta dalam mengikuti serangkaian acara tersebut. Terlebih ketika Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, serta Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo memberikan pidatonya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, M. Teddy Sulistio, S.E., mengatakan, setelah beberapa rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan pembagian tumpeng kepada masyarakat. Dalam merayakan HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga menyiapkan 48 tumpeng yang akan dibagikan kepada masyarakat, sesuai dengan titik pembagian yang sudah di sepakati ketika Rakor persiapan HUT PDI Perjuangan ke-48. Tujuannya sudah jelas, karena PDI Perjuangan tumbuh besar bersama rakyat. Maka dari itu, Kader Partai akan selalu bersama rakyat.

Tumpeng yang dibuat oleh DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga yang akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kota Salatiga

“Saya berharap, dengan semangat HUT PDI Perjuangan ke-48, dapat dijadikan momentum yang baik untuk meningkatkan semangat, serta kesolidan Kader Partai, khususnya Kader Partai yang ada di Kota Salatiga untuk tetap dekat dengan wong cilik. Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 ini, mari kita jadikan sebagai momentum evaluasi bagi kita, agar tahun 2024 menjadi tahun kemenangan bagi PDI Perjuangan, khususnya di Kota Salatiga. Selain itu, juga dapat dijadikan motivasi untuk membawa PDI Perjuangan menjadi partai pelopor,” pungkasnya.

Baca Juga :   Denny: Pemuda Berhak Menyuarakan Pemikirannya

Koresponden : Bagas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here