Banteng Brebes Ikuti Diklat Siber Juang PDI Perjuangan Jawa Tengah

0
Banteng Brebes Ikuti Diklat Siber Juang PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes mengutus delegasi Kader Partai (Siber Juang, Koresponden Derap Juang, dan BSPN) mengikuti Diklat Siber Juang PDI Perjuangan Jawa Tengah di Hotel Santika Premiere Semarang.

Dalam yang diklat diikuti oleh 5 wakil dari 35 DPC Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah selama 3 hari pada Senin-Rabu (20-22/12/2021) dibuka oleh Sofwan D. Ardiyanto selaku Wakil Ketua Bidang Rekrutmen dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Usai dibuka, diklat dilanjutkan dengan pemaparan oleh 5 narasumber atara lain, Muhammad Musfi Romdoni Asisten Redaksi Pinter Politik, Budi Rizarto Binol dan Rizka Septiana, DR. Muhammad Faisal, Johanson Ronald Simamora, dan Wisda Pridatoe selaku Koordinator Derap Juang DPD PDI Pejuangan Jawa Tengah.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Pariwisata dan Ekonomi Keatif, Mashadi yang mewakili BSPN PDI Perjuangan Brebes mengaku bahwa kegiatan Bimtek Siber Juang merupakan kegiatan yang penuh akan makna.

Ia menyebutkan seperti memahami skema-skema dalam membuat konten, bijak dalam bermedia sosial, hingga lainnya yang menguatkan elektoral Partai.

“Kami dari BSPN, Siber, dan Derap Juang Kabupaten Brebes mengucapkan terimakasih dengan pelatihan yang diberikan. Pelatihan ini merupakan terobosan yang unik, menarik, dan revolusioner. Saya rasa ini perlu dikembangkan di jajaran PAC dan DPC masing-masing daerah, dan saya yakin dengan ini PDI Perjuanan akan banyak memenangkan pemilihan di Pemilu ke depan,” katanya.

Koresponden : Initial_Em & Ri²17

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Peringati Hari Lahir Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here