Banteng Boyolali Panaskan Mesin Partai

0
Foto: Konsolidasi Struktural Partai PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Panaskan mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali selenggarakan konsolidasi struktural Partai yang bertempat di Gedung Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Rabu (9/4/2021).

Acara dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali S. Paryanto, Sekretaris DPC Partai Marsono, dan Bendahara DPC Partai Susetya Kusuma. Tidak hanya itu, giat ini juga dihadiri oleh Fraksi PDI Perjuangan Boyolali, PAC, dan Anak Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali S. Paryanto

Acara yang berlangsung kondusif dan tetap menerapkan protokol Kesehatan itu membahas tentang peran aktif kinerja struktural Partai dalam penanganan wabah Covid-19 serta penguatan ekonomi agar mampu bangkit dalam situasi pandemi ini.

“Sudah menjadi kewajiban seorang kader Partai menjadi contoh yang baik di masyarakat dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga atas dasar itu, kami DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali menyelenggarakan acara pada malam ini,” ungkap S. Paryanto.

Giat ini ditutup dengan semangat optimisme dan kesiapan seluruh kader dalam menyambut berbagai aspirasi masyarakat di grassroot.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Pentingnya Implementasi Budaya Jawa Bagi Pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here