Banteng Blora Meriahkan Festival Bakar Ikan Nusantara

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – Jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara yang dilakukan di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Blora bersama perwakilan kader struktural PAC dan Ranting.

Sabtu (25/06/2022), dikatakan oleh HM. Dasum selaku Ketua DPC Partai, bahwa kegiatan ini setidaknya memiliki sekitar 60 kg Ikan Nila dan 25 kg Ikan Lele yang diolah dengan cara dibakar. Diketahui, kegiatan ini sebagai refleksi untuk terus membumikan komitmen penurunan Stunting di Blora.

Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Blora

“Refleksi Bulan Bung Karno dengan Festival Bakar Ikan Nusantara Ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia sesuai arahan Ketua Umum. Sehingga ini yang kemudian kita respon untuk mengadakan kegiatan bakar ikan,” ujar Dasum usai kegiatan.

Ditegaskan oleh Dasum, apabila hal ini bertujuan agar masyarakat gemar ikan. Baginya ini penting, karena mampu menjadikan tubuh lebih sehat.

“Untuk diketahui, di Kab. Blora sendiri kita harapkan mampu mendorong masyarakat agar gemar makan ikan. Sehingga ketika ini berjalan, maka tubuh menjadi sehat dan kuat serta dapat mencegah Stunting,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Kepedulian Kader Banteng Kepada Korban Kebakaran di Sokaraja Kulon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here