Banteng Banyumas Lakukan Gerakan Penanaman Pohon di Kecamatan Sumpiuh

1

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, bersama simpatisan, serta Kader Partai yang ada di Kab. Banyumas, melakukan gerakan penghijauan, dengan menanam pohon. Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Struktural PAC Kecamatan Sumpiuh, Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono, Kader Komunitas Juang Kab. Banyumas, serta masyarakat, dilaksanakan di Desa Banjarpanepen, Kecamatan Sumpiuh, Sabtu, (16/1/2021).

Kader Partai yang ada di Kab. Banyumas melakukan gerakan penanaman pohon, yang dilaksanakan di Kecamatan Sumpiuh

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, dr. Budhi Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kecintaan terhadap alam semesta, dalam melestarikan lingkungan. Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tegak lurus terhadap Instruksi Partai.

“Kami menyadari, bahwa alam senantiasa harus kita rawat, serta dijaga kelestarian lingkungannya, sehingga nantinya tanaman yang kita tanam dapat bermanfaat oleh masyarakat,” tuturnya.

DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas melakukan kegiatan penanaman pohon, untuk menyemarakan HUT PDI Perjuangan ke-48

dr. Budhi Setiawan menambahkan, meski ada pembatasan sosial berskala besar, kegiatan dapat dilalui dengan menanam pohon secara serentak di berbagai tempat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, salah satu warga Desa Banjarpanepen, Solihun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kader PDI Perjuangan Kab. Banyumas. Solihun juga berharap, semoga PDI Perjuangan Banyumas dapat selalu menang.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Selaraskan Langkah dan Derap, PAC Kaloran Gelar Rapat Terbatas

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here