Bangun Kantor PAC PDI Perjuangan Mojolaban, Wardoyo Wijaya Laksanakan Peletakan Batu Pertama

0

Kabupaten Sukoharjo — Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Wardoyo Wijaya bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo melaksanakan peletakan batu pertama dalam pembangunan kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojolaban, di Desa Bekonang, Kecamatan Mojolaban, Minggu (2/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H., M.M., Calon Bupati Sukoharjo yang diusung PDI Perjuangan, Hj. Etik Suryani, S.E., M.M., Ketua DPRD Kab. Sukoharjo, Wawan Pribadi, S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sumarsono, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Struktural PAC PDI Perjuangan dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Mojolaban.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojolaban, Ngadiyanto mengatakan, proses peletakan batu pertama sekaligus prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Wardoyo Wijaya berjalan dengan khidmat. Pembangunan kantor di atas tanah seluas 300 meter² dengan luas bangunan 17×8 meter, merupakan bentuk dedikasi, serta sebagai wadah konsolidasi Partai.

“Semoga nantinya Kantor PAC ini dapat bermanfaat untuk kemajuan Partai. Rencananya, Kantor tersebut akan dijadikan tempat koordinasi dan konsolidasi Partai.  Selain itu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojolaban menyatakan dukungan penuh, serta selalu semangat untuk memenangkan Etik – Agus sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2024,” tutur Wardoyo Wijaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo.

Sementara itu, salah satu peserta Bakal Calon Bupati Sukoharjo yang tidak mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan, Purwadi menyatakan tegak lurus dengan Instruksi Partai. Purwadi juga berharap, dengan didirikannnya Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojolaban tersebut dapat menambah semangat bagi seluruh Struktural, serta simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Mojolaban. Purwadi juga mengajak kepadea seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, beserta simpatisan, agar bersinergi dalam memenangkan pasangan Etik-Agus (EA), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo.

Baca Juga :   Perkuat Mesin Partai, AMJ Rifki Komunikasikan KomandanTe Stelsel

“Demi menyambung silaturahmi dan juga untuk konsolidari Partai, maka dilaksanakan pembangunan Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojolaban. Saya mengajak kepada seluruh Kader Partai untuk berjuang, harus semangat, karena target kita untuk kemenangan EA adalah 75 – 80 %. Kepada seluruh Kader Partai yang tidak tegak lurus, maka harus dipecat dari Kader Partai. Sebab, rekomendasi EA tersebut langsung dari Bu Mega dan Mbak Puan,” tutup Wardoyo Wijaya, yang juga Bupati Sukoharjo.

Koresponden : Sony dan Sangwang