Bambang: Sorban Cup Bukti Sinergitas Banser dan Pemkab Grobogan

0
Foto: Unsur Forkopimda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bambang Pujiyanto, Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan membuka Sorban Cup tahun 2022 yang bertempat di Gedung Olahraga Ayodya, GP Ansor Kab. Grobogan . Adapun olahraga yang dipertandingkan pada turnamen tersebut adalah Futsal, Bulutangkis, dan Tenis Meja.

Minggu (28/08/2022), kegiatan tersebut hasil buah kerja sama antara jajaran Pemkab Grobogan dan Banser Grobogan yang diikuti oleh 19 korwil se-Kab. Grobogan. Hadir pada kesempatan itu unsur Forkopimda Grobogan dan para pengurus Banser Kab. Grobogan.

Foto: Peserta Sorban Cup Grobogan

Bambang Pujiyanto mengatakan, apabila kegiatan ini selain dapat menjaga kesehatan juga dapat dijadikan ruang interaktif untuk menjalin silaturahmi antara Banser dan pemerintah daerah maupun Polres Grobogan.

“Melalui kegiatan ini silaturahmi dapat terjalin dan utamanya menjaga kondusivitas di wilayah Kab. Grobogan,” kata Bambang Pujiyanto.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi dalam sambutannya mengatakan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Banser yang selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sri Sumarni Peringati Hari Kebangkitan Nasional Dengan Ajak Bangkit Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here