Bambang Sadriyanto Resmikan Joglo Balai Dusun Pare

0
Foto: Bambang Sadriyanto Meresmikan Hasil Pembangunan Joglo Balai Dusun Pare

Kabupaten Wonogiri – Ketua Komisi I DPRD Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Sadriyanto menghadiri acara Peresmian Joglo Balai Dusun Pare di Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Senin (3/10/2022).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Camat Selogiri, Drs. Sigit Purwanto, M. Pd., M. Ap dan pengguntingtingan pita oleh Bambang Sadriyanto yang didampingi oleh beberapa pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kecamatan Selogiri.

Adapun kegiatan tersebut juga dirangkai dengan berbagai hiburan rakyat seperti penampilan Tari Kethek Ogleng. Acara tersebut juga dihadir oleh Azalea Putri Utami selaku tokoh muda di Kecamatan Selogiri serta masyarakat desa Setempat.

Mengawali sambutannya, Bambang Sadriyanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Pare yang telah memberikan fasilitas lahan untuk pembangunan kantor Balai Pertemuan Dusun Pare. Selain itu, Bambang juga mengingatkan masyarakat Selogiri, utamanya masyarakat Dusun Pare untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan warga serta menjaga fasilitas publik yang ada.

“Berdirinya gedung baru Balai Pertemuan Dusun Pare ini untuk kepentingan masyarakat dalam hal pelayanan. Untuk itu, aparatur desa dan dusun serta masyarakat harus lebih semangat dan jangan lupa untuk selalu menjaga serta memanfaatkan gedung yang baru ini untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Bambang Sadriyanto mengatakan jika suatu desa dapat maju apabila dibarengi dengan kesatuan tekad dan tujuan dari seluruh jajaran terkait seperti aparatur desa, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

“Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Fasilitas Dusun Pare sekarang sudah lebih baik, sehingga mari kita ciptakan suasana yang kondusif. Jangan lupa untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan demi Desa Pare utamanya Dusun Pare yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   BMI Purworejo Lakukan Gerakan Merawat Pertiwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here