Bambang Pujiyanto: Rumah Ibadah Adalah Tanggungjawab Kita Bersama

0
Foto: Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati Grobogan yang juga kader PDI Perjuangan, Bambang Pujiyanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Abdurahman Desa Tanggirejo, Kec. Tegowanu, Kab. Grobogan pada Selasa (02/08/2022).

Pada kesempatan itu turut hadir adalah para pimpinan OPD, para Kabag, Camat Tegowanu, Kades setempat, hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kec. Tegowanu.

Foto: Peletakan batu pertama

Dalam sambutannya Bambang menyampaikan, bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi saja, akan tetapi harus punya keberanian.

“Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab. Akan tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Foto: Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto

Politisi PDI Perjuangan itu juga berharap agar setelah dibangun nantinya, rumah ibadah tersebut benar-benar bisa dirawat dengan semestinya dan mampu menjadi tempat peribadatan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua, utamanya bagi warga setempat,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bagikan Paket Sembako, Masan: Kepedulian dan Optimisme untuk Bergerak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here