Bambang Pujiyanto: Media Harus Bisa Angkat Wisata Daerah

0
Foto: Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto tinjau Desa Wisata Karangsari, Brati

Kabupaten Grobogan – Bambang Pujiyanto, Wakil Bupati Grobogan menegaskan jika media harus bisa angkat wisata daerah. Hal tersebut disampaikan ketika memberikan sambutan di peresmian Desa Wisata.

Rabu (09/02/2022), tepatnya adalah peresmian untuk Desa Karangsari, Kec. Brati. Dalam penyampaiannya, Bambang Pujiyanto yang juga kader PDI Perjuangan itu mengatakan, bahwa media sekarang sudah sepatutnya dapat menjadi ruang alternatif pemberitaan atau konten-konten yang dapat meningkatkan branding daerah, khususnya wisata.

Pada kesempatan ini dirinya juga ingin, bagaimana kolaborasi antara pemerintah daerah dan media, serta masyarakat harus dimulai masif untuk mengenalkan destinasi-destinasi wisata di Kab. Grobogan.

“Seperti Desa Wisata di Karangsari Brati ini harus kita viralkan. Sehingga masyarakat baik dari Grobogan maupun luar mau mengunjungi wisata ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan, dikarenakan ketika dengan wisata yang hidup, pastinya akan banyak orang yang mengunjungi. Ketika ini berjalan lancar, maka perekonomian warga pun akan bisa terangkat.

“Yang jelas adalah gotong royong kita semua, khususnya media. Demikian, karena hari ini peringatan hari jadi Pers, maka saya meminta kepada media untuk bisa buat pemberitaan dan konten yang bisa mengangkat wisata daerah,” tutup Bambang.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Percepat Capaian Herd Imunity, Kader Banteng Jenawi Gelar Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here