Bambang Kusriyanto Serap Aspirasi Ruang Terbuka di Kabupaten Semarang

0
Foto: Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Bambang Kusriyanto

Kabupaten Semarang – Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Bambang Kusriyanto, bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Ngesti Nugraha menyerap aspirasi terkait pembangunan ruang terbuka di beberapa daerah Kab. Semarang. Serap aspirasi digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang. Rabu, (16/3/2021).

Dalam sambutannya Bambang Kusriyanto menyatakan, pembangunan ruang terbuka di Kab. Semarang, sudah dimulai sejak awal tahun 2021. Pihaknya meminta kepada kader PDI Perjuangan, untuk bergotong-royong membangun Kab. Semarang lebih maju.

Foto: Reses Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto

Selain itu, Bambang Kusriyanto juga menyampaikan untuk bersama memboyong PDI Perjuangan sebagai Partai pemenang di Pemilu mendatang. “Solidkan barisan, kita target Pemilu mendatang dengan kemenangan 50% di kursi pencalonan didapat PDI Perjuangan,” katanya.

Sementara Ketua DPC Kab. Semarang, yang juga Bupati, Ngesti Nugraha menyampaikan, untuk persiapan kemenangan Pemilu mendatang, mari kita bersama membesarkan PDI Perjuangan sebagai Partai kemenangan.

“Untuk rekan yang ingin mencalonkan diri dan menduduki kursi pemilihan, bisa kita bantu melalui DPC PDI Perjuangan,” ucap Ngesti Nugraha, sebagai penutup dalam rangkaian acara penyerapan aspirasi Ketua DPRD Prov. Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Semarang dan KSB PAC se-Kab. Semarang.

Koresponden: Kartika

Baca Juga :   Blusukan di Pasar, Calon Bupati Klaten Serap Keluhan Pedagang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here