Bambang Harap PHRI Ambil Andil Positif Guna Pembangunan di Sektor Pariwisata

0
Foto: Wabup Grobogan bersama BPC PHRI Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bambang Pujiyanto, Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan melantik anggota Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Grobogan periode 2022-2027, Kamis (03/11/2022).

Pengukuhan yang dilangsungkan di Front One Hotel Purwodadi dihadiri juga oleh Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI Provinsi Jawa Tengah Heru Isnawan. Dalam susunan pengurus periode 2022-2027, Agus Listiantoro didapuk sebagai Ketua BPC PHRI Kab. Grobogan

Dalam kesempatan itu, Bambang berharap PHRI Grobogan dapat membantu pemkab dalam pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata kreatif akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 telah berlangsung selama kurang lebih 2,5 tahun yang sangat berdampak di berbagai sektor. Kami harapkan PHRI Kab. Grobogan dapat membantu pemerintah dalam pemulihan sektor ekonomi,” harapnya.

Bambang juga menyatakan apresiasinya atas terbentuknya pengurus PHRI Grobogan, dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya kepengurusan ini. Diharapkan dengan dikukuhkannya pengurus baru, PHRI diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap jalannya pembangunan di Kab. Grobogan.

“Saya berharap agar PHRI Kab. Grobogan dapat berkontribusi untuk peningkatan pendapatan daerah dari sektor pajak. Pengurus baru juga kami harap terus berusaha membina dan mengembangkan badan-badan usaha. Sehingga dapat berkontribusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Tangani Covid-19, Bupati Klaten Alokasikan Dana Rp. 25 Miliyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here