Bambang Ajak IPNU dan IPPNU Sinergi Bersama Pemerintah Daerah

0
Foto: Wabup Grobogan bersama perwakilan IPNU dan IPPNU Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bambang Pujiyanto selaku Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan menggelar audiensi dengan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kab. Grobogan Masa Khidmat 2022-2024.

Jumat (05/08/2022), bertempat di Ruang Wakil Bupati, Bambang mengapresiasi dan  berharap kepengurusan IPNU dan IPPNU masa khidmat periode ini program-programnya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya berharap IPNU dan IPPNU bekerja sesuai rohnya serta dapat berjalan sesuai dengan arah kiblatnya. Kalau kiblatnya jelas, tentunya jelas pula arahnya dalam menjalankan visi misinya. Selain itu hubungan sinergi harus dilandasi pola pikir yang sehat dan kreatif,” ujarnya.

Ditambahkan olehnya, ketika itu terbentuk sehingga dapat memunculkan inovasi-inovasi baru dan tidak menimbulkan perselisihan yang muncul, atau bahkan menjamur dalam jangka waktu yang lama.

Sementara itu Ketua IPNU Kab. Grobogan Terpilih, Muhammad Alfizar saat beraudiensi dengan pengurus lainnya berharap wejangan arahan dan bimbingan Wakil Bupati menjadi acuan dalam menjalankan roda organisasi masa khidmat tahun ini.

“Pengurus IPNU dan IPPNU masa usia millennial ini sangat rentan dengan berita hoaks. Kenakalan remaja serta isu-isu politik dengan sasaran target anak muda ini ingin kita reduksi dengan sikap positif,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faissal

Baca Juga :   Anjangsana Sebagai Wujud Kepedulian Kader PDI Perjuangan Kota Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here