Bakal Bertarung dalam Pileg 2024, Ini Pesan Mas Uyip ke Co-Pilot

0

Kota Tegal – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal H Edy Suripno SH MH mengatakan, sebanyak 15 kader banteng Kota Tegal mengikuti psikotes secara daring yang digelar DPP Partai, Sabtu (05/11/2022).

Edy menjelaskan dari 15 kader Partai yang mengikuti psikotes akan menjadi co-pilot dari para KomandanTe Bintang Dua. Mereka akan menjadi penguat mesin Partai pada Pileg 2024 mendatang.

“Co-pilot juga berperan sebagai pendulang suara tambahan setidaknya sebelum mengikuti pendaftaran mereka sudah dulu mendapatkan pemantapan kader dan penjabaran ideologi supaya memiliki modal kekuatan dalam hal ini ideologi seperti Bung Karno penting diketahui oleh mereka co-pilot yang masuk menjadi kader partai,” ujarnya.

Sebagai El KomandanTe Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Pejuangan Kota Tegal juga meminta co-pilot untuk berjuang gotong royong bersama memenangkan PDI Perjuangan bersama para KomandanTe Kota Tegal.

Mas Uyip berharap nantinya pada gelaran pemilu 2024, PDI Perjuangan Kota Tegal bisa menang spektakuler dan perolehan kursi DPRD bisa sesuai harapan.

Koresponden : Gus – Hud

Baca Juga :   Ternak Magot Kader Komunitas Juang Kabupaten Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here