Baguna PDI Perjuangan Kebumen Buktikan Reputasi dan Kinerja Efektif Pada Masa Covid-19

0
152

Kabupaten Kebumen – Melalui terwujudnya New Normal Fase ke-3, Baguna PDI Perjuangan Kebumen turut membuktikan Reputasi dan Kinerja Efektif ketika masa Covid-19 dengan menerima Apresiasi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Sabtu (27/6/2020).

Apresiasi ini diberikan langsung oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kebumen yang juga sebagai Wakil Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto. Penyerahan ini diberikan di Aula Ratih TV ketika Pemkab melakukan Simulasi Pagelaran Wayangan pada masa New Normal nantinya.

“Saya mengapresiasi kinerja teman-teman Baguna PDI Perjuangan Kebumen, melalui kerjasama dan kesolidan mereka, akhirnya penekanan jumlah penularan Covid-19 di Kab. Kebumen dapat teratasi dengan maksimal,” ujar Arif.

Merespon apresiasi yang diberikan langsung pada kegiatan besar semacam itu memberikan motivasi tambahan dan semangat juang yang tentunya memberi makna positif untuk segenap teman-teman Baguna PDI Perjuangan Kebumen dalam menebar manfaat lebih besar.

“Tentunya saya begitu berterimakasih, karena hal ini membuktikan bahwa apa yang telah kita bangun dari awal dan jauh-jauh hari ini dapat memberi kebaikan untuk masyarakat luas. Mewakili teman-teman, tentunya kita akan berusaha lebih giat dan berusaha menjalin sinergitas dengan berbagai pihak,” tambah Dwi Al Hadi selaku Ketua Baguna PDI Perjuangan Kebumen.

Kepala BPBD Kab. Kebumen Teguh Kristiyanto, S.E., M.T., turut menyampaikan bahwa mekanisme pemberian Apresiasi ini wajib diberlakukan. Karena Baguna PDI Perjuangan Kebumen beserta relawan lainnya dianggap sebagai tenaga-tenaga yang sangat luar biasa dalam proses membantu pencegahan wabah virus Covid-19 di Kab. Kebumen.

Sebagaimana ditekankan Teguh, “tanpa mereka semua kami tidak bisa apa-apa, maka dari itu kami memberikan penghargaan ini sebagai Bentuk Apresiasi dan terima kasih dari BPBD/Kasbangpol, karena Kab. Kebumen telah memasuki Fase ke-3, yakni Era New Normal.

Baca Juga :   Grandmaster Utut Adianto Bagikan 1.122 Paket Sembako di Banjarnegara