Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Semarang kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

2
Foto: Penyemprotan Disinfektan oleh Tim Relawan Baguna

Kabupaten Semarang – Tim relawan Baguna PDI Perjuangan kab. Semarang, bersama warga Perumahan Griya Karangjati, Dusun Tempelsari, Desa Pringsari, Kec. Pringapus, melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, di lingkungan RT 08 RW 02, Rabu (3/3/2021).

Penyemprotan tersebut untuk mencegah dan juga memotong penyebaran Covid-19. Di lingkungan Perumahan Griya Karangjati sendiri, sudah ada yang meninggal dan juga terpapar positif.

Foto: Tim Relawan Baguna PDI Perjuangan Kab. Semarang Melakukan Penyemprotan Disinfektan Lengkap dengan APD

Warga bersama Perangkat Desa berusaha melakukan yang terbaik, agar bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Dengan cara diadakannya penyemprotan disinfektan, selalu menjaga kebersihan dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Bondan Marutohening mengungkapkan “Baguna selalu siap untuk melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kab. Semarang, sebagai bukti pengabdian Baguna kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ahmad Farudin Gojes, warga Perum Griya Karangjati yang juga relawan Baguna mengucapkan, “atas nama warga Perum Griya Karangjati Pringsari-pringapus, kami mengucapkan terimakasih kepada Baguna PDI Perjuangan Kab.Semarang, atas bantuan peminjaman alat serta cairan disinfektan,” ungkapnya.

Koresponden: kartika

Baca Juga :   Urip Raharjo Serahkan SK PIP kepada Siswa Kurang Mampu

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here