Baguna Cabang Pemalang Selenggarakan Buka Puasa Bersama

0
Baguna PDI Perjuangan Cabang Pemalang

Kabupaten Pemalang – Kepala Baguna PDI Perjuangan Cabang Pemalang, Sudarsono bersama dengan seluruh pengurus dan anggota menyelenggarakan buka puasa bersama di Posko Baguna yang berlokasi di Desa Widodaren Kec. Petarukan, Jumat (7/5/2021).

Acara buka bersama berlangsung secara sederhana dengan pendanaan dari iuran gotong-royong seluruh anggota Baguna Cabang Pemalang. Acara dimulai pukul 17.00 WIB, diawali dengan diskusi sesama anggota, serta menerima masukan-masukan dari anggota.

Foto: Buka Puasa Bersama Seluruh Pengurus dan Anggota Baguna PDI Perjuangan Cabang Pemalang

Sudarsono selaku Kepala Baguna menyampaikan, bahwa dengan diadakannya kegiatan buka bersama ini, diharapkan dapat menjaga soliditas sesama anggota, serta untuk mengevaluasi diri agar Baguna siap manakala dibutuhkan oleh masyarakat di Hari Raya Idul Fitri dalam berbagai misi kemanusiaan di Kab. Pemalang.

“Selaku wadah untuk penanggulangan bencana, kita harus siap siaga untuk membantu aparatur pemerintahan dalam rangka persiapan Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” kata Sudarsono.

Sudarsono juga menyampaikan amanat dari DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang yaitu bingkisan lebaran untuk seluruh anggota Baguna Cabang Kab. Pemalang. “Alhamdulillah ini ada titipan dari DPC, yaitu berupa bingkisan lebaran. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semua,” tambahnya.

Sementara itu Dr.H. Junaedi, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang melalui Sudarsono menyampaikan titip salam buat kawan-kawan semua agar tetap semangat menjalankan ibadah puasa, serta menjalankan tugas-tugas sebagai Baguna. “Sebagai sayap Partai yang bertugas di bidang kebencanaan, Baguna harus selalu siap melayani masyarakat,” katanya.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Manfaatkan Libur Akhir Tahun, Komunitas Juang Kabupaten Tegal Laksanakan Kerja Bakti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here