Bagikan Seragam Partai, Ridwan: Menambah Kebanggaan dan Kecintaan Kader Batang

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H. Ahmad Ridwan

Kabupaten Batang – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Batang menerima seragam Partai, total seragam yag dibagikan kurang lebih 1.901 untuk pengurus di tingkat PAC dan Ranting. Hal ini ditujukan untuk penguatan kader yang merupakan ujung tombak Partai, Sabtu,(27/2/2021).

Seragam Partai bukan hanya sekedar formalitas atau kemeja biasa, akan tetapi ditujukan untuk menyulut semangat berjuang dari kader–kader PDI Perjuangan itu sendiri.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan menerangkan, pendistribusian seragam kita melalui PAC untuk menghindari kerumunan.

“Agar efektif dan tidak menimbulkan kerumunan, seragam Partai didistribusikan ke PAC dan segera disalurkan ke Ranting yang ada di wilayah PAC masing-masing.  Total ada 15 PAC dan seragam Partai kurang lebih 1.901 seragam,” ujar Ridwan.

Ridwan menambahkan, seragam PDI Perjuangan tersebut diharapkan akan menjadi kebanggaan dan kecintaan para pengurus dan kader terhadap Partai.

“Saat ini, kalau bicara terkait kebangsaan, selalu melekat dengan PDI Perjuangan dan tren PDI Perjuangan setiap dilakukan survey juga menunjukan peningkatan. Semoga dengan seragam Partai, para pengurus ini akan semakin terdepan sebagai garda juang kebangsaan,” pungkas Ridwan.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga Sambangi Kader Komunitas Juang Pondok Pesantren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here