Bagikan Daging Kurban, Rossi Ardiyanti Serukan Berbagi di Tengah Pandemi

0
Foto: Rossi Ardiyanti membagikan paket daging kurban pada masyarakat

Kabupaten Pekalongan – Dalam momen Idul Adha 1442 H, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan, Rossi Ardiyanti membagikan paket daging kurban pada masyarakat yang berada di lingkungannya, Jumat (23/7/2021).

Secara pribadi, dirinya menyembelih 1 ekor sapi. Proses penyembelihan hewan kurban, dilaksanakan dikediamannya di Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen.

Usai penyembilahan, daging kurban diberikan kepada warga masyarakat di sekitar rumahnya. Hal ini sudah menjadi tradisi baginya untuk melaksanakan kurban secara rutin setiap Hari Raya Idul Adha.

“Alhamdulilah tahun ini saya bisa berkurban 1 ekor sapi. Daging ini kita salurkan ke warga di sekitar rumah. Semoga dengan daging kurban ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima, serta menginspirasi yang lain untuk saling berbagi di tengah pandemi,” katanya.

Legislator PDI Perjuangan ini menjelaskan, bahwa kegiatan kurban kali ini sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rezeki dan nikmat yang Allah berikan kepadanya.

Di sisi lain, lanjut Rossi, Idul Adha menjadi momen yang tepat untuk berbagi serta bergotong royong dalam membantu masyarakat.

“Di hari Idul Adha tahun ini, kita masih berada di tengah pandemi, maka momen ini bisa kita gunakan untuk mewujudkan kepedulian kita bergotong royong untuk meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya yang terdampak dari situasi pandemi,” pungkasnya.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Hadiri Paripurna Perubahan APBD Tahun 2021, Sri Mulyani: Fokuskan Pada Penanganan Dampak Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here