Bagikan 1.000 Paket Sembako, Andika: Manfaat Nyata Adalah Syarat Mutlak

0
Foto: Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari KomandanTe Andika Adikrishna kepada kader PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kader PDI Perjuangan yang terdampak Covid-19, punggawa Cyber Juang PDI Perjuangan Jawa Tengah, sekaligus KomandanTe Blora, Andika Adikrishna membagikan 1.000 paket sembako di beberapa kecamatan di Kab. Blora, Sabtu (25/09/2021).

Pada kegiatan tersebut, Andika juga ditemani oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan Blora, yang sekaligus KomandanTe Dapil 4, Drs Subroto, KomandanTe Dapil 1, Ahmad Mubarak, KomandanTe Dapil 2 Widodo, jajaran Ranting, dan Satgas PDI Perjuangan Kab. Blora.

Foto: Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari KomandanTe Andika Adikrishna kepada kader PDI Perjuangan Kab. Blora

“Hari ini kita berkesempatan memberikan sembako, dengan total ada 1.000 paket dengan sasaran masyarakat dan kader PDI Perjuangan yang terdampak Covid-19 di beberapa kecamatan yang ada di Kab. Blora ini,” ujar Andika.

Lebih lanjut, ia berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dan kader PDI Perjuangan yang terdampak Covid-19. Demikian, karena baginya, pembagian sembako ini adalah syarat mutlak guna terciptanya manfaat nyata bagi masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan kader yang terdampak Covid-19. Sehingga sebisa mungkin kegiatan yang bersifat membantu masyarakat dibuat lebih rutin,” ungkapnya.

Sementara itu, Drs. Subroto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Tidak berhenti di situ saja, senada dengannya, Widodo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, karena dapat bersinergi bersama.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Grobogan Zona Merah, Sri Sumarni Keluarkan Program "Grobogan di Rumah Saja"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here