Bagi Sembako, Cara dr. Messy Peduli Masyarakat Kab. Tegal

0
350

Kabupaten Tegal – Dalam situasi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini, tidak menyurutkan semangat Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, dr. Messy Widiastuti, Mars untuk memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. dr. Messy melakukan pembagian paket sembako di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Tegal, diantaranya Kecamatan Pagerbarang, Kecamatan Tarub, Kecamatan Dukuhwaru dan sejumlah kecamatan lain di Kabupaten Tegal, Sabtu (9/5/2020).

Dengan adanya Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tegal, mengetuk hati dr. Messy untuk ikut turun ke masyarakat dengan memberikan paket sembako di wilayah Kabupaten Tegal. Paket sembako berupa beras, gula, minyak, teh dan telur, diserahkan secara simbolis oleh dr. Messy kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Pagerbarang, Chika Chaerunnissa yang dilaksanakan di Masjid Agung kota Slawi, kabupaten Tegal. Paket sembako tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat.

‚ÄúSemoga dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat di Kabupaten Tegal serta dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” tutur dr. Messy.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Pagerbarang, Chika Chaerunnissa menyampaikan ucapan terima kasih kepada dr. Messy Widiastuti, Mars yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Chika berharap, semoga kegiatan membantu masyarakat akan terus berlanjut, khususnya bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Hampir semua lapisan masyarakat merasakan dampak dari penyebaran virus Covid-19. Maka dari itu, saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah serta bergotong-royong dalam melawan Pandemi Covid-19,” tutup dr. Messy yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Koresponden: Eko, Arif

Baca Juga :   Sri Mulyani dan Yoga Hardaya Mendaftar Ke KPU Klaten