Badarodin Mampu Bawa Parlemen Demak Sebagai Percontohan

1
Foto: Kunjungan Jajaran Anggota Badan Kehormatan DPRD Kab. Blitar ke DPRD Kab. Demak

Kabupaten Demak – Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Demak, yakni Badarodin mampu membuktikan kerja keras dan kerja cerdasnya di Parlemen. Pembuktian ini dihasilkan melalui inovasi kreatif yang dilakukannya melalui Badan Kehormatan Dewan, yang kemudian menjadikan DPRD Demak sebagai percontohan.

Jumat (25/12/2020), bertempat di Kantor DPRD Kab. Demak, jajaran anggota Badan Kehormatan Kab. Blitar melakukan kunjungan di DPRD Kab. Demak. Hal ini dilakukan untuk menggelar koordinasi guna mengetahui bagaimana ragam inovasi yang telah dilakukan oleh Badan Kehormatan di DPRD Kab. Demak.

“Ini menjadi kebanggan tersendiri karena kita telah dirasa menjadi Parlemen percontohan oleh beberapa DPRD kabupaten/kota lainnya, terkhusus perihal ketegasan kita dalam menciptakan suatu inovasi yang harus dijalankan oleh segenap jajaran anggota DPRD Kab. Demak,” tutur Badarodin.

Pada kunjungan kali ini, jajaran pengurus DPRD Kab. Blitar mengapresiasi inovasi-inovasi yang telah dicanangkan oleh Badan Kehormatan DPRD Kab. Demak. Adapun yang menjadi sorotan adalah penyesuaian regulasi yang disesuaikan betul dengan kultur Nahdliyin di Kab. Demak, sehingga begitu menjaga marwah Parlemen.

“Lawatan ini kita khususkan untuk meninjau serta berkoordinasi langsung tentang bagaimana pengelolaan Parlemen yang ada di Kab. Demak. Kita salut, penyesuaian regulasi ini begitu disesuaikan dengan ciri khas kultur Nahdliyin disini. Padahal kita tahu, bahwa PDI Perjuangan lah yang saat ini memimpin Parlemen,” ungkap Siti Yulaikah, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Blitar.

Setelah agenda berakhir, Badarodin dengan seluruh jajarannya mengucapkan terima kasih atas kesedian para anggota Badan Kehormatan DPRD Blitar karena telah menyempatkan berkoordinasi dan datang langsung di Rumah Rakyat Kota Wali ini.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Bagikan Daging Kurban, Rossi Ardiyanti Serukan Berbagi di Tengah Pandemi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here