Azalea Hadiri Sarasehan Guna Tingkatkan Elektoral Partai

1
Foto: KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Wonogiri, Azalea Puteri Utami

Kabupaten Wonogiri – KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Wonogiri, Azalea Puteri Utami dan Sri Sugiyati digandeng Bambang Sadriyanto, Ketua Komisi I DPRD Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan dalam mengadakan sarasehan bersama Bupati Wonogiri Joko Sutopo atau yang popular dengan nama Mas Jekek. Acara tersebut diadakan di Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Rabu (1/6/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Singodutan dan masyarakat Singodutan. Acara Sarasehan yang diselengarakan bersama Bupati Wonogiri tersebut berjalan meriah dan penuh antusias dari masyarakat.

Foto: Azalea Harap Masyarakat Singodutan Semakin Tercerahkan dengan Pendidikan Politik dari PDI Perjuangan

Acara tersebut diadakan dalam rangka meningkatkan partisipasi politik masyarakat Singodutan yang mana telah diketahui di Singodutan kepercayaan masyarakat terhadap PDI Perjuangan masih sangat rendah. Oleh karena itu, acara ini diadakan guna meningkatkan minat masyarakat terhadap PDI Perjuangan.

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Singodutan, Joko Sutopo yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Wonogiri membentuk beberapa program yang nantinnya akan dilaksanakan di Desa Singodutan, di antarannya peralihan pasar desa, pembangunan infrasutruktur, pembuatan sport center, dan lainnya.

Azalea mengatakan selain sebagai alat untuk menggali kepercayaan masyarakat terhadap PDI Perjuangan, acara tersebut juga merupakan jembatan komunikasi masyarakat Singodutan dengan Bupati Wonogiri.

Azalea berharap dengan diadakannya acara ini serta dengan banyaknnya realisai berbagai program Melalui Mas Jekek, maka ke depan mampu meningkatkan minat dan kepercayaan dari masyarakat Singodutan terhadap PDI Perjuangan.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Mbak Mitha dan DPC PDI Perjuangan Brebes Bantu Korban Banjir Rob

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here