AYK Laksanakan Koordinasi Persiapan Musran NU di Desa Kabunan

0

Kabupaten Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Agung Yudhi Kurniawan melakukan Koordinasi persiapan Musyawrah Ranting (Musran), bersama Ketua Ranting NU, Desa Kabunan, Ust. Ikmal Maulana, S.Th.i. Dalam koordinasi tersebut, membahas tentang persiapan Musran NU yang akan segera dilaksanakan. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Juang Aspirasi milik Agung Yudhi Kurniawan, yang beralamat di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru, Senin, (8/3/2021).

Agung Yudhi Kurniawan mengatakan, siapapun nantinya yang masuk dalam kepengurusan Ranting NU Desa Kabunan, diharapkan dapat merangkul seluruh elemen masyrakat desa. Selain itu, perihal arah kecintaan dalam sebuah partai politik, tidak lagi tercondong dengan warna, maupun simbol yang dapat menjadikan suatu pemisah antar masyarakat.

AYK melakukan koordinasi terkait persiapan Musran NU Desa Kabunan

 “Kita sebagai umat muslim semua sama, yaitu warga NU. Namun, kita hidup di Indonesia yang memiliki dasar Pancasila, harus senantiasa menjunjung tinggi toleransi antara sesame. Sebab, dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita meyakini dengan adanya Bhinneka Tunggal Ika,” tutur AYK, sapaan akrab Agung Yudhi Kurniawan.

Sementara itu, Ust. Ikmal Maulana mengungkapkan, pihaknya sebagai Pengurus NU Desa Kabunan, dalam kesempatan tersebut melakukan koordinasi terkait kesiapan Musran NU Desa Kabunan. Dalam pembahasan mengenai pelaksanaan teknis, kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan, serta kesiapan reorganisasi Pengurus Ranting NU Desa Kabunan.

Koresponden : Arif DN

Baca Juga :   Prof. Hendrawan Supratikno Beri Bantuan Korban Banjir di Kab. Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here