Asisten Mentor Juang Ikuti Pendidikan Politik: Assesment dan Program Kepemimpinan

0
Mentor Juang dan Asisten Mentor Juang Komunitas Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kota Semarang – Sebanyak 44 Asisten Mentor Juang (AMJ) Komunitas Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengikuti kegiatan Pendidikan Politik: Assesment dan Program Kepemimpinan di Kantor DPD Partai, Rabu (8/12/2021).

Dewan Mentor Juang menjelaskan bawah Pendidikan Politik: Assesment dan Program Kepemimpinan merupakan rangkaian tes psikologi dan tes grafologi untuk memetakan keterampilan manajerial juga kepemimpinan. Di mana ini menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan organisasi.

Foto: Pendidikan Politik: Assesment dan Program Kepemimpinan

Untuk itulah, dengan digelarnya Assesment dan Program Kepemimpinan, para Asisten Mentor Juang dapat mengemban tugasnya secara tepat. “Assesment ini menggunakan 13 jenis tes psikologi dan tes grafologi, yang ke depannya dilanjutkan dengan live couching. Ini bermaksud memetakan yang sesuai kepribadian keterampilan manajerial dan kepemimpinan para Asisten Mentor Juang,” katanya.

Sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan Assesment dan Program Kepemimpinan antara lain, agar ke depannya para Asisten Mentor Juang ditugaskan di Partai sesuai fashionnya atau kepribadiannya.

Foto: Asisten Mentor Juang Melakukan Brainstorming Program Komunitas Juang

Selain itu, juga diharapkan dapat memahami kekurangan dan kelebihan diri sendiri sehingga diharapkan dapat mengembangkan perubahan perilaku yang mendukung perbaikan hasil kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepartaian.

Usai dilaksanakan tes, para Asisten Mentor Juang bersama Dewan Mentor Juang melakukan brainstorming dengan pembahasan terkait Komunitas Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Ini dilakukan agar ke depan, program-program Komunitas Juang lebih aktif.

Editor Derap Juang

Baca Juga :   Rober Dorong Duta Wisata Ikut Kampanyekan ‘Anti Narkoba’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here