Arif Junaedi Beramah Tamah Bareng Warga Desa Muktisari

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Arif Junaedi, S.E., M.M., menggelar reses di Balai Desa Muktisari, Kecamatan Gandrungmangu. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gandrungmangu, Nasibun, Ketua PAC Karangpucung, Suyanto, Ketua PAC Bantarsari, Suryadi, segenap Forkopimcam Gandrungmangu, serta seluruh Struktural Partai Kecamatan Gandrungmangu, Senin (14/11/2022).

Membuka sambutan, Nasibun mengungkapkan, reses adalah wadah untuk menyampaikan aspirasi dan kesempatan bertemunya anggota DPRD kepada masyarakat pemilihnya.

Arif Junaedi menggelar Reses di Kecamatan Gandrungmangu.

“Kita bisa berdialog untuk menyampaikan sesuatu kepada Bapak Arif Junaedi. Usulan-usulan atau keluh kesah bapak/ibu di lingkungannya bisa disampaikan langsung,” ujarnya.

Sementara itu, Arif Junaedi menjelaskan, reses tidak hanya menyalurkan aspirasi melainkan ramah tamah untuk saling mengenal.

“Karena, saya sendiri belum mengenal bapak/ibu sekalian secara langsung. Begitu juga sebaliknya, masyarakat hanya mengetahui saya lewat gambar atau foto, sekarang bisa bertemu secara langsung, bisa berkenalan secara langsung,” tuturnya..

Arif Junaedi juga menambahkan, struktural yang ditunjuk sebagai KomandanTe Bintang Satu harus siap bertugas, dengan saling berkoordinasi dan komunikasi dengan Pengurus lainnya.

“Saya ingin kita bisa maksimal untuk suara PDI Perjuangan di Dapil 2, khususnya Gandrungmangu,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Sri Sumarni Tekankan Efektivitas Belanja dan Siap Pulihkan Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here