Arief Wahyudi Masifkan Pendirian Posko Pemenangan

0
Foto: Arief Wahyudi Masifkan Pendirian Posko Pemenangan

Kabupaten Jepara – Melaksanakan Instruksi Partai, Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua Arief Wahyudi segera mendirikan Posko Pemenangan sesuai wilayah tempurnya, Rabu (24/05/2023).

Kader PDI Perjuangan itu menegaskan, apabila sebagai penegasan wilayah tempurnya, Arief Wahyudi melakukan pendirian Posko Pemenangan secara masif dengan dibarengi pemasangan spanduk dan baliho di sekitarnya.

Spanduk tersebut menurutnya juga sebagai media atau sarana untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat, bahwa di wilayah A, B, C, atau bahkan Z adalah kawasan merah. Pada spanduk penegasan wilayah tempur bertuliskan ‘Anda Memasuki Wilayah Kandang Banteng’.

Bukan hanya itu, gambar pada Baliho itu juga terdapat gambar Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, H. Andang Wahyu Triyanto dan Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

“Pemasangan ini bertujuan memberikan semangat dan dorongan kepada seluruh masyarakat Kab. Jepara untuk bersatu membuat barisan menuju pemilihan umum 2024 dengan solid,” ujarnya.

Merespons semangat luar biasa itu Ketua PAC Bangsri Muh. Arief mengatakan, pemasangan spanduk ini dalam rangka menyambut tahun politik yang mulai berlangsung dan menjadikan Posko Pemenangan menjadi rumah rakyat atau aduan aspirasi masyarakat.

“Kami meminta dukungan kepada semua masyarakat di wilayah Kec. Bangsri semisal ada keperluan yang dibutuhkan segera kordinasikan dengan relawan ‘Koncone Arief’ di Posko Pemenangan. Insyaallah jika saya mampu dan bisa, maka itu menjadikan tugas bagi saya,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Budianto – Riyan

Baca Juga :   Selaraskan Persepsi, PDI Perjuangan Kota Salatiga Laksanakan Konsolidasi KomandanTe Stelsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here