Aria Bima Berikan Bantuan Wastafel Kepada DPC PDI Perjuangan Klaten

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menerima bantuan seperangkat alat cuci tangan atau wastafel dari salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI,  Aria Bima. Bantuan tersebut diserahkan oleh Bale rakyat Aria Bima Guntur Widiyanto kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Senin (14/9/2020).

Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Enggit Gusta Erfandi memberikan apresiasi terhadap Aria Bima yang telah memberikan bantuan. Alat cuci tangan berupa wastafel yang dilengkapi tendon air tersebut nantinya akan diletakkan di depan pintu masuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tempat cuci tangan dari pak Aria Bima, tentu saja dengan adanya bantuan ini dapat membantu dalam menanggulangi virus Covid-19. Sebab, salah satunya kita harus rajin mencuci tangan dengan sabun, serta air mengalir. Bantuan dari Pak Aria Bima ini nantinya akan kita tempatkan di pintu masuk kantor,” ungkap Enggit Gusta Erfandi, Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Enggit menambahkan, sejak adanya Pandemi Covid-19, selain digunakan oleh  dikalangan sendiri, wastafel tersebut juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

“Sampai dengan saat ini, kami telah membagikan wastafel di beberapa kota. Pembagian wastafel tersebut merupakan program Corporate Social Sibillity (CSR) dari Bapak Aria Bima. Semoga dengan pemberian wastafel dari pak Aria Bima ini dapat bermanfaat bagi seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Klaten yang datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan dan Ega

Baca Juga :   Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Sukoharjo, Etik Suryani: Harus Cerdas, Jujur dan Loyal