Apresiasi Sri Sumarni Capaian Mini Turnamen MLBB KJ Grobogan

0
Foto: Poster perlombaan mini turnamen Mobile Legend KJ Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna mengisi masa PPKM, Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan mengadakan mini turnamen Mobile Legend; Bang Bang Cup Season 3. Tidak sekadar tanpa tujuan, hal ini memiliki manfaat untuk mewadahi bakat-bakat muda yang memiliki hobi di bidang game online.

Hal ini menurut Ketua DPC PDI Perjuangan, Sri Sumarni adalah sebuah hal yang menarik dan patut diapresiasi. Terlebih, giat ini agar teman-teman Korps KJ Grobogan tidak berhenti untuk berkegiatan.

Foto: Sertifikat perlombaan mini turnamen Mobile Legend KJ Grobogan

Sri Sumarni mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung program ini. Terkhusus, menurutnya program ini adalah dukungan penuh dari PDI Perjuangan dan juga ESI Grobogan.

“Matur nuwun, terima kasih, semua yang telah teman-teman KJ Grobogan lakukan. Semoga ini dapat dipertahankan dan dikembangkan menjadi lebih baik lagi,” ucap Sri Sumarni.

Acara yang dilaksanakan sejak tanggal 22-23 Juli secara online itu berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala sedikit pun. Tetapi memang baru selesai tanggal 25 Juli karena adanya sistem yang berubah.

“Iya kami batasi tim yang ikut karena memang ini hanya mini turnamen, sebenarnya ini hanya untuk mengisi waktu luang, khususnya di masa PPKM ini. Kita tidak dapat berkegiatan secara offline, sehingga yang sangat dimungkinkan salah satunya adalah turnamen Mobile Legend karena venue online,” jelas KJ Nanang, Ketua Panitia sekaligus Wakil Sekretaris PAC Gubug itu.

Untuk mini turnamen ini sendiri dimenangkan dengan perolehan juara 1-nya diraih oleh tim ESI Grobogan. Sementara itu juara 2 dari Brams E-Sport KJ Blora, dan juara 3 diraih oleh tim Movers Varm, tim dari Sumatera.

Koresponden : Faisal – Nanang

Baca Juga :   Tim Pemenangan Yuni–Suroto Gelar Lomba Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here