Apresiasi Ketua PAC Wanayasa Terkait Sosialisasi Partisipasi Perempuan

1
Foto: Sosialiasi Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Proses Pengambilan Keputusan di Kec. Wanayasa

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Wanayasa, Hj. Sri Haryati mengapresiasi Sosialiasi Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Proses Pengambilan Keputusan yang diselenggarkan di Kec. Wanayasa pada hari Minggu (12/12/2020).

Giat yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Komisi E dari Fraksi PDI Perjuangan yang bermitra dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana dan (DP3AP2KB) Provinsi Jawa Tengah ini berlangsung secara kondusif.

Foto: Sosialiasi Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Proses Pengambilan Keputusan di Kec. Wanayasa

“Saya selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Wanayasa mengucapkan terima kasih kepada Hj. Sri Ruwiyati selaku Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah atas diselenggarakannya sosialisasi ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi kaum perempuan di Kec. Wanayasa dan Banjarnegara pada umumnya,” Kata Sri Haryati.

Sri Haryati menambahkan, bahwa dengan adanya acara sosialisasi ini bisa untuk memberikan bekal kepada para ibu-ibu Penggerak PKK serta kader-kader perempuan PDI Perjuangan di Kec. Wanayasa untuk mampu berkiprah dalam mengambil sebuah keputusan, baik itu terkait dengan kedinasan, organisasi, maupun personal dalam lingkup keluarga.

Peran dan tugas perempuan dalam keluarga juga sangat penting disamping menjadi sebagai ibu, sebagai istri, dan sebagai anggota masyarakat. Kaum perempuan juga mempunyai peranan yang sangat penting bagi perkembangan dan pembentukan pribadi anak sejak usia dini.

“Saya berharap untuk nantinya setiap acara sosialisasi seperti ini bisa diadakan secara menyeluruh di Kab. Banjarnegara, khususnya untuk menambah wawasan kader-kader perempuan PDI Perjuangan di Kab. Banjarnegara, baik di tingkat PAC, Ranting, dan Anak Ranting,” pungkas Sri Haryati.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   SATGAS Juang NKRI PDI Perjuangan Brebes Gotong Royong dengan Masyarakat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here