Apresiasi Anton Atas Keaktifan Karang Taruna Hadirkan Trofeo Ngelo FC

0
Foto: Penyerahan dukungan secara simbolis oleh KomandanTe Bintang Dua, Anton kepada perwakilan Karang Taruna

Kabupaten Karanganyar – Guna menyemarakkan even Agustusan, Karang Taruna Dusun Ngeloasri Desa Kaliboto, Kec. Mojogedang, Kab. Karanganyar menggelar pertandingan sepakbola ‘Trofeo Ngelo FC’. Pertandingan ini diikuti oleh setidaknya 3 tim sepak bola yang ada.

Yaitu adalah Ngelo FC (Ngeloasri,Kaliboto), JMK FC (Jumok), dan Bird FC (Paguyuban Pecinta Burung) di Lapangan Dusun Ngeloasri, Kaliboto, Mojogedang, yang mana akan dimulai kick off dimulai pada Rabu (15/06/2022) sore.

Ketua Karang Taruna Dusun Ngeloasri, Rama mengatakan, pertandingan sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di Dusun Ngeloasri Desa Kaliboto.

Anton Sugiarto yang juga KomandanTe Bintang 2 PDI Perjuangan Kab. Karanganyar mengatakan, Karang Taruna adalah organisasi sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat.

“InsyaAllah dengan adanya pertandingan ini atlet sepak bola, khususnya Atlet Dusun Ngeloasri dan Desa Jumok semakin tumbuh dan berkembang. Alhamdulilah Karang Taruna Dusun Ngeloasri aktif dengan kegiatan positif, semoga ini bisa mencegah anak anak muda jauh dari narkoba dan tindakan negatif lainnya,” ungkap Anton Sugiarto.

Bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, namun sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan antar tim sepak bola Dusun, khususnya Dusun Ngeloasri, Jumok, dan Paguyuban Pecinta Burung. Kemudian juga ditegaskan, bahwa seluruh tim sepak bola yang mengikuti Trofeo ini agar menjaga sportivitas.

“Alhamdulillah pertandingan ini sudah ketiga kalinya. Semoga pertandingan nanti berjalan dengan lancar serta semangat sportivitas pemain sepak bola dijunjung tinggi. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak H. Rober Christanto serta Mas Anton Sugiarto yang telah membantu memperlancar pertandingan ini”, pungkas Rama.

Baca Juga :   Sumanto Paparkan Urgensi Pemetaan Wilayah Tempur

Koresponden : Priyanto – ERS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here