Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar Ikuti Bimtek Gelombang III

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Mengikuti Kegiata Bimtek Gelombang III

Kabupaten Karanganyar – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) gelombang III. Bimtek kali ini mengusung tema “Berkepribadian dalam Berkebudayaan”. Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan dari Sabang sampai Merauke, baik DPRD Kab/Kota maupun DPRD Provinsi. Acara berlangsung 19-22 Maret 2021 dan bertempat di Hotel Yuan Garden, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Hadir sebagai pemateri, salah satunya Ketua DPR RI, Puan Maharani dengan menyampaikan materi mengenai Tri Fungsi Dewan.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar Menanam Pohon pada Hari Kedua Bimtek

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo mengatakan, agenda seperti Bimtek ini, merupakan suatu acara yang sangat penting, karena para peserta akan mendapatkan berbagai materi yang akan menjadi bekal dalam menjalankan tugas di daerahnya.

“Kita semua merasa telah diupgrade pengetahuan politik dan mendapat banyak materi, sehingga menjadi bekal kedepannya dalam menjalankan tugas di daerah,” tutur Bagus Selo.

Hari kedua Bimtek III, diisi dengan agenda bersih-berish sungai Ciliwung dan penanaman bibit pohon diseputaran sungai, serta penebaran benih ikan. Hal ini salah satu bentuk PDI Perjuangan dalam mewujudkan politik hijau, yaitu politik yang mencintai, serta meslestarikan lingkungan.

Koresponden: Rifqi

Baca Juga :   Perkuat Otot Partai, DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Musyawarah Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here